Headlines News :

Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

Written By Unknown on Sunday, September 21, 2014 | 1:06 PM

Jogja, yah itulah sebuah kota yang sangat terkenal tidak hanya di dalam negeri namun sampai ke manca. Terkenal dengan kota pendidikannya di sisi lain terkenal juga dengan wisata, bisnis dan tentunya kuliner. Kalau berbicara kuliner nih perut semakin laper aja,....hmmmm yummy….jadi inget Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja  yang ada di lokasi jalan solo km 11,8 Kalasan Sleman Yogyakarta yang merupakan salah satu kuliner khas jogja.

Sobat mungkin bertanya kenapa yang ada dipikiran langsung tertuju Cupuwatu Resto, Banyak alasan yang membuat resto ini menjadi restoran di Yogyakarta sekaligus sebagai kuliner khas Jogja, diantaranya adalah :

      Menjadi satu-satunya kuliner Jogja dengan menu khas Manuk Londo

Cupuwatu Resto hadir sebagai restoran di Yogyakarta yang menyajikan menu masakan nusantara khususnya Jawa dengan menu utamanya MALON, yaitu Manuk Londo (Burung Bule) yang diolah menjadi berbagai varian menu masakan. Mengapa disebut manuk londo karena penamaan manuk londo tersebut disesuaikan dengan asal-usul burung tersebut yang merupakan unggas asli Perancis dengan nama asli Franch Quail.Kemudian Malon dikembang biakkan di Yogyakarta oleh PT. Peksi Gunaraharja yang merupakan Group Perusahaan dari PT. Cupuwatu Kaya Rasa atau Cupuwatu Resto. Malon yang digunakan bukan unggas puyuh biasa, namun puyuh pilihan dengan kualitas dan ukuran yang terbaik. Sehingga secara kualitas tetap terjamin.

      Variasi menu yang sangat banyak dan menggoda
Kalau berbicara menu, cupuwatu Resto paling lengkap dan semuanya menjadi menu makanan yang bikin lezat dan memuaskan senada dengan jargonnya “ mmmmm…hhh MANUK LONDO…memang BESAR dan TAHAN LAMA lezatnya. Oke menunya apa aja sih…ini dia.
a.       Malon BBQ
Menu malon yang dimasak dengan racikan bumbu khas yang menghasilkan rasa manis seperti madu. Dengan penampilan malon seperti yang dilumuri madu semakin membuat air liur kita mengalir deras…setelah di rasakan yummy….lezatnya TAHAN LAMA…

b.      Malon Bumbu Kuning
Menu malon ini diracik dengan bumbu kuning menghasilkan rasa gurih sampai ke tulang-tulangnya…hmmm…lezatnya…

c.       Malon Ala Peking
Menu malon ini special dikarenakan aroma wangi dan kelembutan dagingya. Tidak salah kalo menu ini menjadi menu favorit.

d.      Malon Bakar Klaten
Menu Malon Bakar Klaten dimasak dengan racikan bumbu yang menghasilkan khas menu klaten yaitu manis, gurih di tambah dengan santan kentalnya.

e.      Mie Malon
Menu ini special karena lezatnya dan segarnya malon sepanjang mienya.

f.        Gudeg Malon

Menu ini sangat special sebagai menu khas jogja yaitu gudeg dengan dagingnya dari Malon. Penampilan daging coklat lembutnya membuat kita tak sabar untuk segera mencicipinya setelah dirasakan terasa manis, empuk dan sedikit gurih semakin menambah nafsu makan kita. 

g.       Nasi Kebuli Malon
Menu ini adalah nasi kuning dengan aroma khas rempah-rempah.

h.      Dan menu lainnya yang sangat banyak dan nikmat.

        Peduli dengan kesehatan

Cupuwatu Resto menjadi satu-satunya resto malon yang peduli dengan kesehatan, terbukti dengan kandungan malon yang memiliki protein tinggi dengan kolesterol yang lebih rendah dibanding bebek. Sehingga lebih aman untuk dikonsumsi. Di sisi lain disajikan dengan bersih dan higienis.

      Excellent dalam service
Baru sampai di depan Cupuwatu Resto aja sudah disambut tukang parkir yang tanggap mengarahkan lokasi parkir, setelah itu ketika masuk ke resto kita disambut dengan dua karyawati yang memberikan senyum tulus dengan ucapan khas jogja “Sugeng Raawuuhh…” menjadikan kita semakin dimanjakan di resto ini. Dengan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan menjadikan kita pelanggan yang doyan untuk kembali lagi.

      Strategis dan mudah terjangkau

Secara lokasi Cupuwatu Resto menjadi Kuliner jogja yang strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum terletak di jalan Solo Km. 11,8 Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Sebuah lokasi yang merupakan jalur utama penghubung Kota Yogyakarta dengan Kota Klaten dan Solo, dimana lokasi tersebut berdekatan dengan Candi Prambanan, Candi Kalasan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Bandar Udara internasional Adi Sutjipto, perumahan Grand Cupuwatu, serta dekat dengan rumah sakit RS Islam Yogyakarta PDHI.

      Suasana nyaman khas Jogja

Secara arsitektur dan desain ruangan, Cupuwatu Resto di desain bernuansa Jawa Modern. Hal ini menjadikannya sebagai restoran di Yogyakarta yang mengedepankan kekhasan jawa khususnya Yogyakarta tanpa meninggalkan kesan modern karena berbagai fasilitas pendukungnya.
Unsur jawanya terlihat dari berbagai ukiran dan patung unik dan klasik yang menghiasi dinding dan ruangan, lampu-lampunya yang klasik namun dengan cahaya yang menyejukkan Kesan modern Nampak dari dari aksesoris ruangan seperti AC, Tirai jendela dan berbagai peralatan yang digunakan.

       Resto Melek Teknologi
Dalam hal teknologi cupuwatu Resto tidak tanggung-tanggung, dengan memiliki website yang unik dan menarik sebagai media marketisasi tanpa batas yang bisa diakses di seluruh penjuru dunia. Di sisi lain juga memiliki social media seperti facebook dan twitter yang menjadikan resto ini bisa berkomunikasi secara interaktif dengan masyarakat umum dan pelanggannya, hal ini menjadikan istimewa karena pelanggan memungkinkan untuk order melalui media tersebut. Di sisi yang lain Kuliner Jogja ini menyediakan berbagai fasilitas ternologi informasi seperti wifi, LCD TV, LCD Proyektor, dan berbagai fasilitas terknologi lainnya.

      Melayani Delivery Order

Restoran di Yogyakarta ini juga melayani delivery order cukup dengan menghubungi 0274 446 9262 atau 0274 4469261 dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Malon pesanan siap diantar sampai lokasi.

Fasilitas Meeting Room

Selain itu, Cupuwatu Resto dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas 100 orang menjadikan Cupuwatu Resto sebagai ruang yang tepat untuk mengadakan pertemuan, seperti meeting kantor, rapat, gathering, weddings, arisan, dll.

Oke sobat tunggu apalagi Kuliner Jogja, Restoran di Yogyakarta dan Kuliner khas Yogyakarta yang special, lezat, nyaman dan menarik ya CUPUWATU Resto donkSegera kunjungi yarasakan sensasi MALONnyaMemang Besar dan Tahan Lama lezatnya
Share this article :

1 comment:

  1. Semoga menang lomba SEOnya ya. ayo dimaksimalkan kw cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja - nya

    ReplyDelete

Domain dan Hosting Handal

Info Bed RSIY PDHI

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Copyright © 2011. Share About IT : . - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template